Beepdo.com – Pasca terkuaknya hubungan dengan Masahiro Higashide, Erika Karata terus mendapat ujaran kebencian dari publik. Dia dituding telah merusak hubungan sang aktor dengan istrinya, Anne Watanabe.

Setelahnya, apa yang telah dibangunnya di dunia selebriti seolah musnah. Dia menghapus akun Instagram miliknya, serta dikabarkan mundur dari drama Arthdal Chronicle. Bahkan, belakangan website miliknya juga tak lagi bisa diakses.

Dilansir dari Koreaboo, banyak media yang mencoba mengakses website Erika. Namun sejak 27 Januari lalu, laman itu hanya menampilkan tulisan ‘The page you were looking for could not be found’. Kemungkina Erika telah memutuskan untuk menghapusnya.

Bagaimapun, semua itu tidak sebanding dengan kabar soal tuntutan hukum yang mungkin akan dibebankan pada Erika. Sejak beberapa tahun silam, Korea dan Jepang memberlakukan hukuman untuk kasus perzinahan.

Korea sendiri dikenal cukup ketat dalam hal ini, sedangkan Erika diketahui juga sangat aktif berkarir di negara tersebut. Karenanya, muncul spekulasi bahwa dia mungkin saja akan terjerat hukum.

Selain itu, karir Erika Karata di dunia hiburan Korea juga terancam karena publik terlanjur marah dengan kejadian ini. Sedangkan Masahiro Higashide dan Anne Watanabe saat ini disebut sedang pisah rumah untuk melakukan introspeksi.