Video: Klarifikasi Pihak Jennifer Dunn Terkait Nama Panggilan dan Akun Instagram

0

Beepdo.com – Melalui pengacaranya, Firman Chandra, pihak Jennifer Dunn akhirnya mengklarifikasi beberapa hal pada Selasa (28/1) di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Klarifikasinya antara lain tentang nama panggilan Jennifer Dunn Serta akun Instagram Jennifer.

“Jadi ada beberapa hal yang kita mau coba luruskan terkait dengan pemberitaan-pemberitaan yang sebenernya udah mendskreditkan klien kami, mba JJ, Jennifer Dunn,” ujar Firman Chandra

Ia mengatkan kalau selama ini klienya terkesan diam melihat beberapa berita yang beredar dengan menggunakan nama panggilannya yang dianggap tidak pantas dan bukanlah yang sebenarnya. Hal itu ternyata sudah ada sejak tahun 2017 lalu.

Jennifer Dunn (Instagram/be_glamz)

“Selama ini yang berkesan diam terhadap berita-berita yang muncul di banyak kanal, baik televisi, media online dan lain-lain,” ujarnya lagi.

“Dari tahun 2017 sampai sekarang belum ada klarifikasi dari klien kami langsung Jennifer Dunn,” sambungnya.

“Pertama yang mau kami luruskan adalah satu, terkait dengan panggilan kami berkeinginan agar panggilan netizen, panggilan masyarakat ke mba Jennifer adalah Jenni bukan Jedun,” pungkasnya.

Dan yang berikutnya yang ingin ia klarifikasi adalah terkait dengan akun-akun instagram yang menggunakan nama Jennifer Dunn, tampa izin dari yang bersangkutan, ia menganggap kalau ini adalah pencurian, sebab menggunakan foto Jennifer tampat izin.

Jennifer Dunn (instagram/jenniferdunn)

“Poin kedua, itu terkait dengan instagram, ada lima atau enam instagram yang sebenernya bukan dimiliki bukan dipunyai oleh mba Jenni,” ujarnya.

Pihak Jennifer merasa keberatan dengan adanya akun instagram tersebut dan akan membawa masalah ini kepihak yang berwajib jika masih memposting segala sesuatu yang bersangkutan dengan Jennifer Dunn.

“Pertama kami keberatan, kedua kalau masih memberitakan, memposting, berita-berita harian tampa sepengetahuan yang bersangkutan kita akan melakukan upaya hukum,” ujar Firman Chandra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers