Video: Klarifikasi Pihak Harris Faisal, Suami Jennifer Dunn Terkait Utang dan Kepemilikan Rumah

0

Beepdo.com – Pengacara Harris Faisal, Firman Candra mengklarifikasi terkait pemberitaan perihal utang dan kepemilikan rumah mewah di Pondok Indah yang saat ini ditempati Sarita.

“Bahwa rumah di Pondok Indah itu mutlak punya mba Sarita. Mau dijual, mau ditempati, mau dilelang, mau digadaikan itu silakan saja,” ujar Firman.

Firman Chandra dan Jaswin Damanik

Ia juga menyampaikan kalau pemberitaan tentang hutang itu tidak benar, menurut Firman kepada Beepdo.com, Selasa (28/1) di Bekasi, Jawa Barat, utang akan tetap ditanggung suami Jennifer Dunn itu. Ia juga menaksir harga rumah mewah di Pondok Indah merupakan milik Sarita.

“Jadi tidak benar pemberitaan, pemberitaan bahwa rumah itu menjadi beban bagi mba Sarita, karena kalaupun jadi jaminan, yang bayar hutang tetap mas Haris baik pokoknya maupun bunganya, jadi jangan hawatir jangan dipelintir menjadi berita yang seolah-olah jadi beban,” ujar Firman.

Faisal Haris pilih Jennifer Dunn, Sarita Mukti sudah ikhlas. (kapanlagi.com)

Jika memang hutang itu benar ada, Firman mengatakan kalau rumah tersebut senilai 50 miliar, sehingga hutang yang diduga senilai belasan miliar tersebut masih bisa menutupi hutang tersebut, karena nlainya melebihi hutang tersebut.

“Kalaupun betul yang disampaikan bahwa ada hutang atau ada kredit sekitar lima belas atau delapan belas miliar, harga rumah itu sudah mencapai lima puluh miliar, berarti sisanyalebih dari tiga puluh,” Pungkas Firman Candra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers