Pengacara: Jennifer Dunn dan Harris Faisal Sudah Pilih Kehidupan Jadi Pasangan

0

Beepdo.comFirman Candra, pengacara Jennifer Dunn dan Harris Faisal ungkapkan jika kliennya itu sudah memilih kehidupan mereka untuk menjadi pasangan. Kepada Beepdo.com di Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (28/1), Firman ungkapkan juga jika Jennifer Dunn sudah mantap jadi ibu rumah tangga.

Firman Candra (Beepdo.com)

“Intinya sekarang mereka sudah memilih kehidupannya, menjadi pasangan yang saling melengkapi, yang mencari nafkah full adalah mas Harris, mba Jeje full melayani mas Harris,” ujar Firman.

Banyak perubahan yang terlihat dari Jennifer semenjak keduanya memilih untuk bersama dan membina rumah tangga, Karena itu menurut Firman, pemberitaan masalalu Jennifer sudah tidak bisa dikaitkan lagi, karena semuanya sudah selesai.

Firman Candra (Beepdo.com)

“Pertama berhijab kemudian ya keibuan sekali, ya inilah semua orang yang berproses artinya yang lalu ya udah selesai, apapun yang ada dimasa lalu ya udah selesai, jadi gak bisa dikaitkan lagi, karena sekarang sudah berbeda,” kata Firman

“Mas Harris sudah memilih mba Jeje, dan mba Jeje sudah memilih mas Hari, dan mereka berjalan seiringan, mereka melakukan upaya bagaimanapun jadi pasangan, dan sampai kapan pun,” tambah  Firman Candra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers