Kisah Kelam Aurelie Moeremans Jalani Nikah Muda, KDRT hingga Paksaan Pose Panas

0

Beepdo.com – Dengan karir yang bersinar saat ini, mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa Aurelie Moeremans sebelumnya sudah pernah menikah. Namun nyatanya, pernikahan di usia muda itu tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Dikutip dari lama Facebook-nya, Aurelie merasa tersiksa selama 15 bulan menjalani pernikahan dengan Roby Tremonti, kekasihnya saat itu. Pernikahan sendiri dilakukan pada 28 Desember 2013 silam, saat usia Aurelie masih 18 tahun.

“Tanpa ada nya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apapun di gereja,” ungkapnya. “Nikah bener bener seperti beli kacang ya.. Aku nggak tau ‘X’ bayar berapa, ga mau tau juga,” lanjut Aurelie.

Sejak awal, Roby memang selalu melakukan pemaksaan. Setelah berhasil memaksa Aurelie menikah, tanpa restu orang tua, perilakunya pun juga sangat tidak menyenangkan. Roby terlalu banyak mengatur kehidupan Aurelie.

Hingga suatu saat, Aurelie dipaksa mengirimkan foto tanpa busana, dengan wajah yang jelas terlihat. Foto itulah yang kemudian digunakan Roby sebagai alat untuk memaksa Aurelie menuruti keinginannya.

“Dan bulan bulan terakhir disitu dia udah berani main kasar.. Aku di ludahin bolak balik, di tampar di jambak,” ungkap Aurelie Moeremans lagi. Hingga pada akhirnya, dia pun memutuskan bercerai setelah kurang lebih satu tahun menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers