Proses Rampung, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Bercerai

0

Beepdo.com – Setelah kisah perceraian yang fenomenal beberapa waktu lalu, akhirnya Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kembali single. Keduanya dilaporkan telah menyelesaikan proses perceraian dan kini bukan lagi suami istri secara hukum.

Pernikahan mereka sendiri memang berlangsung sangat singkat, yaitu 18 bulan. Keduanya menikah pada Desember 2018, setelah beberapa tahun menjalin hubungan. Sejak awal, pernikahan mereka terlihat bahagia dan tak terlihat ada masalah.

Perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Disesali Banyak Penggemar Mereka (Sumber WILX.com)

Sayangnya, Liam mendadak melayangkan gugatan cerai pada Miley saat musim panas bulan Agustus 2019 silam. Di dalam dokumen disebutkan bahwa alasan perceraian mereka adalah perbedaan yang tak bisa disatukan. Sempat beredar kabar bahwa perceraian mereka mungkin akan dibatalkan, namun rupanya Liam akhirnya mengurusnya dengan cepat.

Sebelum gugatan cerai dilayangkan, Miley sempat terlihat bersama Kaithlynn Carter. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya tak tampak seperti dua sahabat yang berlibur bersama, namun sempat menunjukkan pose ciuman bibir.

Miley sendiri memang diketahui punya riwayat sebagai biseksual, sehingga foto-foto bersama Kaithlynn dianggap sebagai bukti adanya hubungan asmara di antara mereka. Namun sayangnya, hubungan mereka kemudian disebut berakhir.

Bahkan sebelum resmi bercerai dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus disebut sudah move on. Setelah dikabarkan putus dari Kaithlynn Carter, dia kini diketahui sedang dekat dengan Cody Simpson.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers