Video: Sinyal Vicky Prasetyo, Buka Pintu Damai dengan Angel Lelga

0

Beepdo.com – Dalam sebuah jumpa pers yang berlangsung di Jakarta Selatan pada Senin (27/1), Vicky Prasetyo mencoba membuka pintu damai dengan Angel Lelga.

Vicky berusaha bicara bijak. Kehidupan adalah sebuah proses belajar. Vicky mengucapkan terima kasih kepada 2 pengacaranya yang memberikan pendampingan selama melewati masalah cerai dengan Angel.

Vicky Prasetyo Harap Hubungan dengan Angel Lelga Baik (Beepdo.com)

Vicky ingin hubungan dengan Angel mencair dimana kedua pihak saling memaafkan satu sama lain. Manusia tidak ada yang sempurna. “Enggak berseteru lagi, jangan juga membawa nama orang lain dalam masalah kita,”harap Vicky.

Sepertinya Vicky ingin Angel tak menyebut atau menyeret keluarga-keluarganya dalam masalah perceraian dan masalah hukum dalam kejadian dugaan penggerebekan Angel yang dilakukan Vicky.

Vicky Prasetyo Ingin Proses Hukum dengan Angel Lelga Diselesaikan di Pengadilan (Beepdo.com)

“Saya mau bawa damai diri, kalau proses hukum silahkan dilanjutkan, nanti benar atau salah ada di pengadilan,” ungkap Vicky.

Sementara itu rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang berada diujung tanduk setelah Angel menggugat cerai Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angel sudah tak mau lagi kembali kepada Vicky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers