Video: Rony Dozer Terinspirasi Kisah Arya Permana, Bisa Turunkan Berat Badan

0

Beepdo.com – Sekitar 3 tahun, bocah obesitas Arya Permana berhasil menurunkan berat badan sekitar 110 kilogram. Tentunya hal ini bikin Rony Dozer, artis yang juga bertubuh gemuk berharap apa yang dialami Arya bisa menular kepadanya.

Ditemui sejumlah awak media pada Selasa (28/1), Rony kebetulan baru saja syuting sebagai bintang tamu dengan Arya. Rony dapat informasi bahwa selain melakukan olah raga keras, Arya juga melakukan operasi pengecilan lambung.

Rony Dozer Ingin Meniru Arya Permana (Beepdo.com)

Proses pengecilan lambung itu ternyata menyebabkan nafsu makan Arya jadi berkurang. “Kondisi saya pria usia di atas 40 tahun, saya mau melakukan hal yang sama, mungkin ada pihak yang mau mensponsori saya,” tutur artis yang sempat dirawat di rumah sakit karena diabetes.

Sosok Arya yang pendiam, membuat Rony sulit untuk mengajak komunikasi dengan Arya. Namun Rony pernah bertemu dengan Ade, saat syuting bersama.

Arya Permana Turunkan Berat Badan 110 Kilogram (Beepdo.com)

Ade beberapa kali menghimbau Rony untuk mulai jaga makanan dan hindari makanan-makanan yang mengandung lemak.

Ade Rai yang membantu Arya Permana menurunkan berat badan meminta Rony Dozer banyak konsumsi sayur-sayuran. “Pokoknya dia menasehati saya, saya juga diminta kurangi nasi,”pungkas Rony.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers