Kecelakaan Kobe Bryant Sudah Diramalkan Sejak Tahun 2012

0

Beepdo.com – Meninggalnya Kobe Bryant nyatanya tak hanya menyisakan duka mendalam, namun juga menguak berbagai cerita mengerikan. Belakangan, terkuak fakta bahwa kematiannya sempat diramalkan secara detail.

Tahun 2012 silam, sebuah tweet pendek beredar lewat Twitter. Pemilik akun @dotNoso mengungkapkan bahwa pebasket kawakan itu akan mengakhiri hidup dalam sebuah kecelakaan helikopter. Siapa yang menyangka bahwa hal itu benar-benar akan terjadi.

Namun yang lebih mencengangkan, adegan Kobe mengalami kecelakaan pesawat bahkan sempat muncul dalam sebuah sitkom berjudul Legends of Chamberlain Heights. Episode yang tayang pada tahun 2016 tersebut seolah menggambarkan dengan detail akhir hidup sang legenda.

Tayangan itu menunjukkan Kobe yang terjebak dalam helikopter yang jatuh. Kobe saat itu terlihat memegang throphy, ketika seseorang datang dan meminta Kobe menyerahkannya. Namun Kobe menolak, dan sesaat kemudian helikopter itu meledak.

Throphy itu kemudian ikut hancur dan menyisakan beberapa puing logam. Seseorang kemudian memungutnya dan mengatakan bahwa potongan-potongan itu seharusnya adalah milik Shaq (nama itu diketahui sebagai panggilan Shaquille O’Neal).

Nyatanya, memang banyak hal mencengangkan yang muncul menjelang kematian Kobe Bryant. Sebelum terlibat kecelakaan helikopter bersama Gianna Maria-Onore Bryant, Kobe sempat menulis postingan berisi ucapan selamat pada Lebron James yang berhasil melewati rekornya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers