Video: Vicky Prasetyo Tegaskan Nafkahi Angel Lelga

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo buka suara soal kabar dirinya tak menafkahi Angel Lelga selama mereka menikah. Dalam jumpa pers di Jakarta Selatan pada  Senin (27/1), didampingi pengacaranya, Vicky membantah tudingan tersebut.

Vicky mengatakan sebenarnya dia tidak mau membahas soal masakah nafkah ini. Namun karena dikonfirmasi, dia memberikan tanggapan.

Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi (Beepdo.com)

“Semua penghasilan saya termasuk di bulan Ramadan saya berikan kepada Angel,” imbuh Vicky. Vicky memberikan nafkah berupa uang untuk Angel, agar Angel membeli kebutuhan rumah tangga.

“Waktu Angel mau pergi acara tahun baru juga saya berikan uang, uangnya dari saya,” bilang Vicky yang digugat cerai Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai Suami, Vicky Prasetyo Berusaha Berikan Nafkahi Istri (Beepdo.com)

Vicky sebagai suami berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga yang berkewajiban menafkahi istri dan anak-anaknya. “Enggak mungkin kalau saya enggak memberikan nafkah, kalau dipikir suka lucu,”serunya.

Vicky Prasetyo bercerita bahwa saat masih tinggal bersama Angel Lelga, dia diberikan jatah uang oleh Angel. “Jadi seperti bekal sekolah gitu, kalau mau pergi saya ambil uang di suatu tempat di rumah, memang dia bagus kalau mengatur keuangan keluarga,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers