Video: Insank Nasruddin Mundur Jadi Pengacara Rey Utami dan Pablo Benua, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Insank Nasruddin sempat menjadi kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua dalam menghadapi kasus vlog ikan asin. Namun saat kasus memasuki proses persidangan, justru Insank mengundurkan diri.

Ditemui sejumlah awak media di Jakarta pada Rabu (29/1), Insank beberkan alasan dia dan beberapa anggota kuasa hukum undur diri. “Kalau dilanjutkan sangat berbahaya sekali, kenapa bahaya? Karena bisa merugikan pihak kami dan klien kami,”ujar Insank.

Insank Nasruddin Mantan Pengacara Pablo Benua dan Rey Utami (Beepdo.com)

Sebagai pengacara, Insank memberikan saran dan strategi kepada Pablo dan Rey. Tapi justru saran mereka tak didengarkan oleh Pablo dan Rey. “Intinya beda visi dan misi, kami mau ke kanan, sementara Pablo dan Rey jalan ke kiri,”seru Insank.

Karena perbedaan tak bisa bertemu, Insank memutuskan hengkang dari tim kuasa hukum Pablo dan Rey. “Silahkan jalan sendiri dengan pengacara lain,”kata dia.

Rey Utami dan Pablo Benua Tak Satu Visi dengan Insank Nasruddin (Beepdo.com)

Selama proses persidangan, Pablo dan Rey didampingi sekitar 9 pengacara, dengan keluarnya Insank dan 2 pengacara lain, sekarang tinggal 6 pengacara.

Insank Nasruddin memang sudah tak jadi pengacara Pablo Benua dan Rey Utami. Dia pun tak mau menerka-nerka hasilnya nanti. “Tunggu saja hasil persidangan, memang dugaan pencemaran nama baik,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers