Video: Klarifikasi Pihak Roy Kiyoshi Terkait Statusnya dalam Pelaporan Channel Hikmah Kehidupan

0

Beepdo.comPihak Roy Kiyoshi kembali mengklarifikasi perihal kronologi syuting dirinya di channel Bada Maghrib yang akhirnya disadur channel Hikmah Kehidupan yang saat ini tengah bermasalah. Kepada wartawan, Senin (27/1) di Jakarta, Henry Indraguna, pengacara Roy Kiyoshi menjelaskan hal tersebut.

“Katanya konon Roy Kiyoshi itu bias jadi tersangka atas laporannya R, kata itu akhirnya viral dimana-mana dan mengakibatkan masyarakat, penonton bias menjadi gagal paham,” ujar Henry.

Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Dalam acara itu, Roy ditanyakan oleh Robby terkait judul dari acara tersebut, Dengan judul Lima ciri-ciri warung makan yang pake penglaris.

“Dalam acara tersebut, Robby bertanya kepada Roy dan Devin, terkait rumah makan mana, rumah makan mana yang pakai pesugihan, pertanyaanya adalah rumah makan yang mana, rumah makan apa yang pakai pesugihan,” pungkas Henry.

“Disini kita garis bawah, nama rumah makan, bukan pemilik ya, nah Roy menjawab dengan inisial R, sekali lagi, R ini tidak bisa diidentikan dengan si pelapor, tidak bisa, R itu luas,” sambung Henry.

Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Menurut Henry, Roy menjawab R itu tidak bisa diidentikan dengan nama seseorang, karena yang memiliki nama ataupun nama tempat yang berawal dari R itu luas, dan Roy Kiyoshi tidak menyebutkan nama seseorang.

“Kalau ada yang mengatakan R itu diidentikan dengan si pelapor, yang mengatakan itu kami bisa menganggap itu adalah bodoh hokum,” tegas Henry Indraguna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers