Bukan Lagi Member, B.I Bakal Tetap Ada di Album Terbaru iKON

0

Beepdo.com – Hengkangnya B.I dari iKON beberapa waktu lalu memang cukup mengejutkan dan membawa perubahan cukup besar bagi grup. Namun bahkan setelah tak lagi bergabung, YG Entertainment mengungkapkan bahwa B.I masih akan tetap dilibatkan dalam album terbaru iKON.

Dilansir dari Soompi, comeback yang akan dirilis pada 6 Februari 2020 ini berisi lima lagu. Adapun mini album edisi ketiga iKON itu diberi judul iDecide. YG pun menjelaskan kenapa B.I masih akan dilibatkan di dalamnya.

B.I iKON (allkpop)

“Mini album iKON yang akan dirilis pada 6 Februari ini berisi lima lagu. Album ini direkam pada awal tahun 2019 dan direncanakan akan rilis pada pertengahan 2019,” bunyi pernyataan YG Entertainment.

Namun rencana rilis album harus diundur karena B.I mendadak mengundurkan diri saat album itu belum dirilis. Sedangkan, keterlibatan B.I sejak awal persiapan hingga album selesai cukup banyak sehingga tak mungkin dihilangkan begitu saja. Merekam dari awal pastinya juga akan memakan banyak waktu.

Pada akhirnya, hasil rekaman yang melibatkan B.I akan tetap dimasukkan ke dalam karya tersebut. Tentu saja, mengingat B.I bukan lagi bagian dari YG maupun iKON, karya tersebut akan dianggap sebagai kerja sama.

“Karena track-track yang ada tidak ditulis sendiri oleh B.I dan merupakan produk bersama dengan produser internal YG, dan lagu-lagu tersebut berisi usaha dan upaya para member iKON selama proses persiapan, kami memutuskan untyk menggunakannya namun dengan berbagai penyesuaikan,” jelas YG Entertainment terkait keterlibatan B.I dalam album iDecide milik iKON.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers