Isu Rasis, Ini Pesan Menohok Kareena Kapoor untuk Putri Iis Dahlia

0

Beepdo.com – Gara-gara komentar yang dianggap rasis, putri Iis Dahlia menjadi bulan-bulanan netizen. Rupanya, kata-kata yang dilontarkan oleh Salshadilla Juwita tentang orang India itu juga sampai ke telinga bintang Bollywood, Kareena Kapoor.

Sebagaimana diketahui, putri Iis Dahlia menjadi sasaran kemarahan netizen lantaran mengomentari film India yang ditontonnya bersama keluarga. Dalam rekaman yang beredar di dunia maya tersebut dia mengungkapkan lebih suka melihat orang Korea lantaran terlihat bersih.

Iis dahlia (Instagram)

Saat tahu dirinya dibully netizen, putri Iis Dahlia pun mengungkapkan permintaan maaf. Dia mengaku tidak sadar saat itu sedang direkam. Meski demikian, dia mengungkapkan bahwa dari sisi manapun perbuatannya sama sekali tidak bisa dibenarkan.

Postingan berbahasa Inggris itu pun kemudian beredar dan dilihat pula oleh Kareena Kapoor. Dia pun meng-capture permintaan maaf dari Putri Iis Dahlia, dan menuliskan kata-kata yang cukup menohok. Kareena meminta putri Iis Dahlia lebih bisa menjaga lisan.

“Lain kali jaga lisanmu, @salshaindradjaja, sebelum mengatakan sesuatu,” kurang lebih demikian bunyi terjemahan kata-kata yang ditulis istri Saif Ali Khan tersebut.

Walaupun isu ini bahkan sempat dikomentari oleh Kareena Kapoor, namun Iis Dahlia rupanya cukup santai menyikapi kontroversi Salshadilla Juwita. Sang ibu berusaha mengambil sisi positif dari sang anak, yang rela menemaninya nonton film India, sekalipun sebenarnya tidak terlalu menyukainya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers