Kesha Ratuliu Ungkap Rencana Pernikahan, Tanggal Berapa?

0

Beepdo.com – Sempat mengungkap pernah mengalami KDRT di masa lalu, saat ini Kesha Ratuliu telah bahagia bersama kekasih baru, Adhi Permana. Dia pun mengungkapkan keinginan untuk menikah di usia muda.

Kesha pun mengungkapkan bahwa dirinya merencanakan pernikahan pada Februari 2021 mendatang. Hal itu diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu di acara Bisik-Bisik Tetangga. “Insyaallah Februari tahun depan,” ungkapnya.

Kesha pun mengungkapkan alasannya untuk melepas masa lajang di usia muda. Saat ini dia sudah merasa nyaman menjalin hubungan dengan Adhi. Selain itu, dia juga sudah mendapat restu dari keluarga.

“Kenapa mau secepat itu, ya apalagi yang ditunggu, sudah nemu yang benar, terus keluarga juga sudah bolehin, sudah lulus kuliah juga,” ungkapnya lagi.

Keinginan untuk menikah muda memang tidak banyak dimiliki oleh generasi muda saat ini. Kebanyakan dari mereka memilih untuk mengejar cita-cita mereka lebih dulu. Namun rupanya Kesha memiliki pemikiran yang berbeda.

“Sambil nikah kan bisa gapai cita-cita juga. Nikah kan juga ibadah jadi dijalanin saja,” lanjut Kesha Ratuliu. Selamat Kesha, semoga lancar segala persiapannya menuju hari H.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers