Video: Kesha Ratuliu Trauma, Pernah Jadi Korban Kekerasan dari Mantan Pacar

0

Beepdo.comKesha Ratuliu pernah menjadi korban kekerasan dari mantan pacarnya. Meski tak menyebut nama sang mantan, namun pada Selasa (28/1), Kesha Ratuliu bercerita soal trauma yang dia rasakan.

Semenjak mengalami kekerasan dari sang mantan, Kesha merasa dirinya mudah kaget melihat orang disekelilingnya yang bercanda berlebihan, hal itu disebabkan karena mengingatkan dirinya saat mendapat perlakuan kasar.

Kesha Ratuliu (Instagram)

“Kalau ada orang yang suka becanda berlebihan aku suka kaget, terus aku jadi suka kericuhan karena biasanya ricuh,” ujar Kesha.

Namun kejadian itu untungnya tidak membuat suatu trauma yang berkepanjangan, justru kejadian itu menjadi pembelajaran untuknya, bahkan ia membagi cerita tersebut kebeberapa orang untuk berbagi pengalaman, agar orang tersebut tidak mengalami kejadian naas seperti dirinya.

Kesha Ratuliu (Instagram)

“Biasanya si kalau ditanya sama orang-orang aku suka jawabnya berat, tapi sekarang tuh kaya yaudah mengalir aja, karena itu udah lewat jadinya aku juga mulai jadiin itu pembelajaran dan alhamdulillahnya bisa jadiin pembelajaran juga untuk orang-orang, jadi aku happy si,” Ujar Kesha Ratuliu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers