Perdana Bawakan Black Swan, BTS ‘Nyeker’ di Acara James Corden

0

Beepdo.com – Baru dirilis 17 Januari lalu, lagu Black Swan milik BTS telah memecahkan rekor di tangga musik dunia. Hingga untuk pertama kalinya, ketujuh member grup asal Korea ini membawakannya secara live di acara The Late late Show with James Corden.

Kehadiran BTS di acara yang ditayangkan pada Rabu (29/1) itu tentunya membawa keceriaan. Sesaat sebelum acara, fans sudah menggaungkannya lewat media sosial, sehingga menjadi salah satu trending topic dunia.

Nyatanya, penampilan BTS di acara tersebut juga tidak mengecewakan. Setelah sempat berbincang dengan pembawa acara, BTS pun turun panggung dan menampilkan pertunjukan spesial mereka untuk fans yang menanyi.

BTS tampil dengan latar seolah sedang menghabiskan malam di dalam hutan. Dengan alunan musik dari single Black Swan, mereka menampilkan dance yang luar biasa. Uniknya, sepanjang penampilan di atas panggung, ketujuh member tampil tanpa alas kaki.

Penampilan ‘nyeker’ tersebut memang terkesan tidak biasa bagi para member BTS. Meski demikian, mereka tampil sangat memukau. Sepanjang pertunjukan, teriakan histeris penggemar seolah tak berhenti menggaung.

Selain pertunjukan panggung dan perbincangan dengan James Corden, momen menarik lain dari penampilan BTS adalah permainan petak umpet dengan Ashton Kutcher. Black Swan sendiri adalah bagian dari album terbaru BTS yang berjudul Map of the Soul: 7 yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers