Ayu Ting Ting Pelesiran Ke New Zealand Bawa Benda Ini, Unik atau Irit ?

0

Beepdo.com – Pedangdut Ayu Ting Ting segera bertolak ke New Zeland bersama putrinya, Bilqis Humaira Rozak. Liburan kali ini, ia membawa makanan untuk anakya.

Pelantun Sambalado itu membawa beras dan sambil kering kentang untuk dimakan selama pelesiran keluar negeri. Hal itu diungkap oleh ibundanya Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Menurutnya, Ayu Ting Ting memang sengaja membawa beras dan rice cooker karena pengalaman saat liburan ke Eropa, beberapa waktu lalu.

“Daripada susah-susah, ibu suruh Ayu bawa beras, biar kalau Bilqis minta nasi gak susah nyarinya,” kata Umi Kalsum saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Umi Kalsum mengatakan kuatir melepas kepergian Ayu Ting Ting dan putrinya. Lantaran, selama ini Bilqis selalu ditemani kakek-neneknya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

“Harus sabar banget mengurus Bilqis, apalagi Bilqis ini anaknya keras. Ayah dan ibu gak diajak Ayu, karena Ayu pengin urus anaknya sendiri,” katanya.

Meski begitu, Rozak, ayah Ayu Ting Ting, optimistis putrinya bisa mengatasi?nya. Apalagi niat Ayu berlibur dengan Bilqis ingin membahagiakan anaknya karena sering ditinggal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers