Janda Kobe Bryant Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Suami dan Anaknya

0

Beepdo.com – Sejak kabar meninggalnya Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore Bryant terkuak, banyak orang yang mempertanyakan keadaan Vanessa Bryant. Pasalnya, istri Kobe tersebut tak kunjung memberikan pernyataan resmi.

Namun pada akhirnya, Vanessa pun mengakhir masa bungkamnya. Lewat postingan di media sosial, dia mengungkapkan duka mendalam atas musibah yang baru menimpa keluarganya. Dia pun mewakili anak-anaknya untuk mengucapkan terima kasih pada penggemar.

https://www.instagram.com/p/B77K8XWDY7O/?utm_source=ig_embed

“Aku beserta gadis-gadis kecilku ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah memberikan dukungan dan cinta selama masa mengerikan ini. Terima kasih atas doanya. Kami benar-benar membutuhkannya,” tulis Vanessa.

Dalam postingan tersebut, Vanessa mengunggah foto bersama Kobe dan keempat anak gadis mereka. Tampak mereka semua tersenyum di dalam foto. Vanessa pun mengungkapkan betapa hancur hatinya saat mendengar kabar kehilangan itu.

“Hati kami benar-benar hancur atas kepergian mendadak suamiku tercinta, Kobe, seorang ayah yang luar buasa untuk anak-anak kami; dan Giannaku yang cantik dan manis, seorang anak yang cermat dan luar biasa, serta sosok saudara yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri,” lanjutnya.

Selain menyampaikan kata-kata resmi atas kepergian Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore Bryant, Vanessa Bryant juga tak lupa menyampaikan duka kepada korban yang lain. Sebagaimana diketahui, selain Kobe dan putrinya, ada tujuh orang lain yang jadi korban kecelakaan helikopter di Calabasas tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat