Keseruan Personel SkaScoot Mampir ke Markas Beepdo.com, Cerita soal Karya Sampai Curhat Soal Pribadi

0

Beepdo.com- Salah satu hal yang paling dibanggakan oleh sebuah band atau kelompok musik  adalah karya. Dalam rangka mengabarkan hal tersebutlah band bergenre pank ska; SkaScoot mampir ke markas Beepdo.com bilangan Ciputat, Tangerang Selatan,  Rabu (29/1/2020). Namun setelah sampai beragam hal dilakukan mereka, mulai dari menceritakan soal karya terbaru mereka hingga curhat dengan Miss Ayu. Seperti apa keseruannya?

Dikhianati sama orang tersayang, memang bikin hati kita down dan hancur berkeping-keping. Ditikung sama sahabat sendiri, jelas bikin perasaan kita resah dan galau mengepung. Difitnah sama teman sekantor, udah pasti bikin pikiran kita kusut dan linglung. Dibully sama netizen di media sosial, bikin badan remuk kayak ditiban gunung. Terus, apa yang akan kita lakukan?

Ketika mapir di markas Beepdo.com, para personel SkaScoot; Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) berbagi cerita tentang pembuatan lagu mereka. (Beepdo.com/AK)

Santuy, brother. Seberat apapun masalahnya, jangan dibikin pusing. Bawa enjoy aja. Setajam apapun cibiran orang, jangan baper. Kalem aja. Seremuk  apapun perasaan kita, asyikin aja. Hidup itu simpel, jangan dibawa ribet. Hidup itu indah, jangan dibikin rumit. Hadapi setiap masalah dengan senyuman. Hadapi, introspeksi, dan jernihkan hati. Pasti kok, ketemu solusi.

Pesan positif ini yang dikumandangkan band SkaScoot lewat karya terbaru “Asyikin Aja”. Track kece bergenre ska punk ini bisa jadi vitamin penyembuh galau berkepanjangan. Apalagi buat kalian yang pernah punya  sederet harapan besar, kemudian hangus dan pupus.

Para personel SkaScoot saat bercerita di markas Beepdo.com. (Beepdo.com)

Tidak ada perjalanan yang selalu mulus. Tidak ada perniagaan yang selalu surplus. Tidak ada kesuksesan diraih tanpa lebih dulu terjerumus. Semua ada proses sebelum mendapat bonus.

Single “Asyikin Aja” dari SkaScoot merangkum semua kegetiran dan kegelisahan banyak orang di era millennials. Contoh, para jomblo yang belum dapat partner untuk dibawa kondangan. Barisan patah hati yang langganan dikecewain sama pasangannya. Para suami atau istri yang terus disepelekan oleh mertuanya. Lalu, sejumlah musisi yang karyanya kurang dapat apresiasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers