Reza Rahadian Kagum Beraneka Ragam Kongres Diaspora

0

Beepdo.com – Suatu kebanggan bagi aktor Reza Rahadian bisa menjadi pembicara dalam kongres keempat Diaspora Indonesia yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (1//7).

Dalam kesempatan itu, Reza Rahargian menjadi pembicara tentang puisi tolenransi beragama.

“Saya bersyukur tinggal dalam keluarga yang toleran keberagamaan. Itu jadi salah satu contoh kecil bahwa kita bisa hidup berdampingan,” kata Reza Rahardian.

“Dengan cara kita memperlihatkan toleransi kita kepada orang yang berbeda keyakinan atau golongan manapun,” sambungnya.

Menurutnya, kedua orang tua Reza Rahadian merupakan pasangan yang berbeda agama. Ayah bintang film My Stupid Boss merupakan seorang Muslim. Sementara ibunya adalah penganut Kristen.

“Buat saya semua boleh berpendapat berbeda kok enggak perlu kasar dan anarkis bahwa melihat orang-orang yang berbeda, seolah-olah tidak lebih baik dari kita. Semua orang punya hak menyuarakan apa yang ingin mereka suarakan, dengan tata cara tertentu,” kata Reza Rahadian.

Selanjutnya, Reza Rahadian menuturkan bahwa pesan kepada seluruh masyarakat agar mau menebar kedamaian di tengah perbedaan.

“Saya berharap pesan yang ada diacara hari ini dapat menular, banyak orang-orang diluar sini apa yang mesti dibahas. Itu sih saya harap bisa merasakan damai,” kata Reza Rahadian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers