Buka Kartu: Semangat Donal Gober Saat Peruntungannya Dibaca Miss Ayu

0

Beepdo.com- Sejatinya para personel band SkaScoot akan mengenalkankarya terbaru mereka saat mampir ke markas Beepdo.com di bilangan Ciputat, Tangerang Selaran, pada Rabu (29/1/20202). Namun pada kesempatan itu Donal Gober dan kawan-kawan bertemu juga dengan Miss Ayu. Jadilah ada tambahan sesi open tarot bersama pengasuh acara Tarot on The Bed. Inilah bukaan kartunya untuk acara Buka Kartu kali ini.

Diakui Donal mulanya dia deg-degan saat pertama akan dibuka kartu tarotnya oleh Miss Ayu. Namun ia mulai tersenyum dan bersemangat saat Miss Ayu mulai membacakan kartunya. “Saya lihat di kartu ini karier kamu bagus ke depan. Ada  jalan yang membentang yang bisa dilalui. Tapi, harus fokus ya. Jangan terpancing pada hal lain yang bisa memengaruhi konsentrasi,” jelas Miss Ayu.

Donal Gober dan Miss Ayu. (Beepdo.com)

Donal agak tersenyum dengan terawangan yang dikemukakan Miss Ayu. Selanjutnya ia makin bersemangat. Dan pertanyaan berikutnya yang ia ajukan adalah soal jodoh. Yang ia tanyakan apakah rencana merried tahun ini dengan sang kekasihapa yes atau gimana? “Kalau soal itu saya lihat dari kartu ini yes, arti bisa,” katanya.

Masalahnya, lanjut Miss Ayu, Donal harus meyakinkan agar si dia tak ragu. “Masalahnya kamu harus  meyakinkan si dia. Karena dia takut dari sisi pikiran dan hati. Kuatkan dia yang takut pasalnya anak band itu kan  bakal banyak yang colek-colek. Jadi jangan bandel ya,” saran Miss Ayu.

Miss Ayu. (Beepdo.cok)

Kepenasaran berikutnya yang dikemuakan Donal adalah soal keluarga. Apakah keluarganya memberikan dukungan pada kariernya? “Karena Ibu sudah enggak ada, jangan lupa ziarah ke makamnya sebelum bikin keputusan penting dalan hidup  bikin. Dan ingat setelah dipikirkan matang-matang jangan lama-lama segera ambil keputusan,” kata Miss Ayu.

Terakhir yang ditanyakan Donal Gober adalah soal masa depan SkaScoot sebagai sebuah grup band. “”Band ini bakal ada konflik satu dengan yang lain. Antarpersonel satu dengan personel lain  akan ada terus konflik. Nah kalian harus bisa memanaje ribut-ribut kecil itu agar tak mengganggu pekeraan sebagai group band,” terang Miss Ayu untuk Buka Kartu.  

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers