Kikan Eks Cokelat Band Dapat Kartu Lebaran dari Presiden Jokowi

0

Beepdo.com – Lebaran tahun ini begitu bahagia bagi Kikan Namara. Ya, mantan vokalis Cokelat band itu baru mendapat surat Idul Fitri 1438 Hijriah dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diketahui setelah Kikan menerima surat Lebaran dari Presiden Jokowi, ia pun dengan bangga dan bahagia langsung memamerkan di akun instagram pribadinya. Meski Lebaran telah berlalu. Baginya, suasana Lebaran masih dirasakan oleh pelantun Segitiga itu.



“Walaupun telat nyampe kartu ucapannya,tetep bangga jadi salah satu orang yg dikirimin Selamat Idul Fitri dari Pak Jokowi. Sama-sama ya Pak,maaf lahir batin juga,semoga selalu menggenggam erat amanah rakyat di setiap langkah,” tulis Kikan sebagai keterangan foto yang diunggah diakun instagram pribadinya.

Surat Lebaran yang diterima Kikan itu tertulis Ir H Joko Widodo dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H dan meminta maaf lahir batin.

Kikan menerima surat Lebaran dari Presiden Jokowi bukanlah semata-mata sebagai penyanyi atau publik figur. Melainkan, ia terpilih sebagai duta Damai Indonesia.

Melihat foto yang diunggah Kikan, warganet langsung memberi beragam pujian kepada Kikan Namara. Sebab, mantan vokalis Cokelat itu dikenal sebagai penyanyi yang hebat dengan menciptakan lirik lagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers