Rumah Tangga Muzdalifah di Ujung Tanduk

0

Beepdo.com – Setelah dihebohkan menikah dan bercerai dengan Nassar KDI, Muzdalifah kembali menghebohkan jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, rumah tangganya dengan suami ketiganya, Khairil Anwar tengah berada di ujung taduk.

Hal itu benarkan oleh kuasa hukum Muzdalifah, Dedy J Syamsudin ketika dihubungi via telepon seluler. Bahwa, kleinnya akan melayangkan surat gugatan cerai kepada suami ketiganya, Khairil Anwar.

Keputusan bercerai sudah bulat, meskipun Muzdalifah baru membina rumah tangganya kurang lebih satu bulan dengan pengusaha beras tersebut.

“Ya, lagi dibuat gugatan (cerai), yang pasti intinya sudah positif (gugat cerai),” kata Dedy J Syamsudin saat dihubungi via telepon seluler, kemarin.

Menurut Dedy, kliennya sudah tak sanggup menjalani rumah tangga seperti ini. Sebab, Muzdalifah sudah tersakiti dengan sikap dan perbuatan suami ketiga-nya.

Hal itu dikarenakan, suami ketiga Muzdalifah sudah membuat kecewa setelah mengetahui latar belakanganya Khairul Anwar.

Apalagi pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar memang masih seumur jagung. Pasalnya, mereka baru melangsungkan pernikahan pada 22 Mei 2017 di masjid Jami Syamsul Huda, Tangerang, Jawa Barat.

“Ya, mungkin kecewa karena ngakunya pengusaha bulog dari Makassar tapi nyatanya hanya penjual beras,” kata Dedy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers