Sosok Suami Ketiga Muzdalifah

0

Beepdo.com – Mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah ramai diberitakan di media electronik, cetak maupun televisi. Pasalnya, ia dikabarkan akan berpisah dengan suami ketiganya bernama Khairil Anwar.

Muzdalifah menjadi buruan awak media lantaran pernikahan dengan Khairal Anwar terbilang instan. Sebab, mereka membina hubungan rumah tangga dalam hitungan seumur jagung.

Selain pernikahan instan, suami ketiga Muzdalifah kabarnya seorang pengusaha beras. Bahkan, Khairil Anwar disebut sebagai pengusaha Bulog asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun, semua itu diklarifikasi dengan kuasa hukum-nya Muzdalifah, Dedy J. Syamsudin bahwa semua pengakuan suami ketiga-nya itu tidak benar.

“Dia ternyata bukan pengusaha Bulog, tapi cuma jualan beras di Bogor,” kata Dedy J Syamsudin saat dihubungi via telepon seluler, kemarin.

Dedy memaparkan bahwa kliennya itu merasa tertipu dan dibohongi oleh pengusaha beras karena baru menjadi suami ketiga-nya Muzdalifah, Khairul Anwar sudah kelihatan maaf bobroknya.

Terlebih, suaminya ketiganya itu tengah terlilit hutang dengan beberapa pihak ataupun saudaranya.

“Banyak utang yang lain. Sama travel hampir Rp 1 miliar. Rp 60 juta sama iparnya sudah lama dan nilainya kecil. Lainnya banyak yang pada datang ke dia,” kata Dedy.

Untuk diketahui, pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung pada 22 Mei 2017 di masjid Jami Syamsul Huda, Tangerang, Jawa Barat. Sebelumnya, Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat orang anak.

Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar KDI pada 2012 dan hanya bertahan selama tiga tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers