Lucky Hakim Enggan Berkomentar Soal Kabar Telah Gugat Cerai Tiara Dewi

0

Beepdo.com – Rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim tengah berada diujung tanduk. Pasalnya, pasangan yang menikah enam bulan silam itu sedang bermasalah. Bahkan, Tiara Dewi dikabarkan sudah ikhlas jika suami tercinta itu telah optimis memutuskan untuk berpisah. Namun, saat di konfirmasi soal bahtera rumah tangganya, Lucky Hakim tak mau membicarakan soal biduk rumah tangganya.

“Aah kalau itu saya no coment,” kata Lucky Hakim saat dihubungi via telepon seluler, kemarin.

 

Sementara itu, ibu satu anak ini juga sempat mengunggah status-status galaunya di Instagram. Tiara sempat mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dipeluk sang suami dari belakang. Namun, keterangan fotonya menghadirkan sebuah pertanyaan terkait rumah tangga mereka.

“Ku hitung hari demi hari, ku langkahkan kaki terus untuk berbuat kebaikan, ku lisankan selalu dzikir kepadaNya, ku gerakkan terus ragaku untuk beribadah. Secepat inikah? Rasanya baru kemarin. Rasanya baru beberapa hari yang lalu. Apa aku harus benar-benar pergi dari sisi mu?” tulisnya.

Untuk diketahui, Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah siri pada Desember 2016, Lucky Hakim akhirnya menikahi Tiara Dewi secara resmi pada 19 Januari 2017. Pernikahan secara sederhana tersebut digelar di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur. Saat itu, Lucky memberikan maskawin berupa 500 gram logam mulia kepada Tiara.

Sebelum menikah, keduanya sempat membangun rumah tangga dengan pasangan masing-masing namun akhirnya harus kandas di tengah jalan. Lucky Hakim diketahui pernah menikah dengan Indadari Mindrayanti dan dikaruniai seorang putri bernama Nokia Nebula Putri Hawakib. Sedangkan Tiara Dewi mempunyai seorang putra bernama Aditya Naufal Dary Abiyyu

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers