Sebelum Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Periksa Kehamilan?

0

Beepdo.com – Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan pemberitaan Tiara Dewi digucerai oleh suaminya, Lucky Hakim. Padahal, usia pernikahan mereka baru berjalan sekitar enam bulan, sejak menikah di Mesjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pernikahan seumur jagung itu memang menggejutkan. Apalagi, Tiara Dewi yang disebut sebagai Syahriwi KW itu selalu mengumbar kemesrahaannya di akun instagram pribadinya.

 

Kabar Tiara Dewi digugat cerai itu muncul ketika Syahrini KW itu mengunggah cuitan galau di instagram pribadinya. Tak hanya itu, foto-foto yang menampkan kesedihan itu terus dilakukan karena ia sempat mengungkapkan rasa penyesalan telah dinikahi oleh Lucky Hakim.

“Ternyata aku salah memilih, dan aku kecewa,” tulis Tiara Dewi sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Sebelum dikabarkan digugat cerai oleh Lucky Hakim, Tiara Dewi pernah mengunggah foto tengah diperiksa oleh dokter kandungan. Dalam video tersebut, ia tampak sedang diperiksa perutnya oleh seorang dokter.

Hal tersebut menimbulkan beragam pertanyaan dan komentar dari warganet.

“Alhamdulilah….jaga kehamilan…sampai kelahirannya ya Allah,” tulis netizen di akun @hendra_zs.

Namun, ada juga warganet yang berkomentar jika periksa kandungan belum tentu Tiara Dewi mengandung janin dari pernikahan dengan Lucky Hakim.

“Usg gak harus hamil deh. Liat gejala kanker rahim atau penyakit yg lainnya juga bisa kyk usus buntu dll,” ujar @aprilianeee. Lalu ditimpal dengan nettizen lainnya. “Belum tentu hamil, ngga cuma dokter kandungan kok yg ada usg..” sahut @joelieth.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers