Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit Digugat Cerai Lucky Hakim

0

Beepdo.comTiara Dewi tak menyangka jika dirinya akan digugat cerai oleh suaminya, Lucky Hakim. Apalagi, kabar tersebut diketahui setelah ia menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

Kabar tersebut rupanya membuat Syahrini KW itu syok sehingga kondisi kesehatan menurun dan dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya, @tiaradewireal.


Lewat video unggahannya tersebut, terbaring lemas di tempat tidur kamar rumah sakit. Dengan menggenakan pakaian kemeja berwarna biru berlengan pendek dan jilbab cokelat, lengan kanan Tiara Dewi tampak menggenakan selang infus.

“Lagi gangguin Yg sakit nih Mohon doanya ya Teman2 buat kesembuhan Teteh,” begitu keterangan video yang diunggah Tiara Dewi.

Melihat video tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar agar Tiara Dewi lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Semoga cepat sembuh teteh syng,” tulis komentar netizen, @hennyderry. Lalu ditimpal oleh netizen lainnya. “Cpet sembuh teh @tiaradewireal smoga hijrahmu mndpat blasan dri Allah Swt Aamiin,” tulis netizen @septianimaniez.

Selain mendapat ucapan doa dari netizen, warganet juga ada yang mencibir Tiara Dewi.

“Kasian jg pasti malu y..kemaren2 lebayx minta ampun skrng dunia mlh kebalik hadehh…yg sbr deh jdkn pembeljrn dri az deh tuk lbh baik kdepannya,” tulis komentar, @farrahdieba_zein.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Lucky Hakim menikah dengan Tiara Dewi pada 19 Januari 2017. Keduanya sempat mengaku sudah menikah siri sejak pertengahan 2016. Lucky Hakim yang kini menjadi wakil rakyat di DPR itu tak membantah adanya perceraian dengan istrinya yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW.

“Benar, saya sudah menggugat cerai Tiara Dewi,” ucap Lucky Hakim melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers