free anal hookup totally free hookup websites dating app for hookups reddit hookup app reviews

3 Tempat Wisata Ramah Lingkungan, Wajib Dikunjungi Nih

0

Beepdo.com, Jakarta Pergi ke tempat wisata dengan pemandangan indah memang sebuah keharusan. Pemandangan yang tidak sering dilihat itu akan menjadi obat stres dari segala rutinitas yang biasa dilakukan. Tapi, untuk sekarang ini nggak ada salahnya buat kamu pergi ke destinasi yang ramah lingkungan.

Pada 2019 lalu majalah travel Leisure setidaknya telah memilih 18 destinasi yang sedang gencar-gencarnya mengurangi polusi. Ada destinasi yang mencoba untuk mengganti listrik berbahan fosil dengan panel surya dan masih banyak lagi. Kira-kira di mana saja destinasi ramah lingkungan tersebut? Di bawah ini adalah 3 diantaranya yang wajib banget masukin list tempat yang harus didatengin.

  1. Seoul, Korea Selatan
Tempat Wisata Ramah Lingkungan, Wajib Dikunjungi Nih. (Foto: mvrdv.nl)

 

Mau wisata ramah lingkungan? Silahkan kamu berkunjung ke Skygarden yag ada di Seoul. Pemerintahnya telah mengubah jalan raya terlantar menjadi sesuatu yang sangat menarik. Di buka selama 24 jam setiap harinya Skygarden memiliki fasilitas penghubung dengan bangunan komersil. Ada perpustakaan serta ruang pertunjukan.

  1. Berlin, Jerman

Sebuah langkah positif di ambil oleh Nomadisch Grun (Nomadic Green) organisasi nirlaba yang membangung taman di atas lahan yang disewa dari pemerintah kota. Taman tersebut dimaksudkan untuk mengajak orang berkebun di tanah mereka sendiri. Setidaknya para anggotanya kini telah berhasil mendapatkan uang dengan menjual makanan yang mereka tanam sendiri.

  1. Bali, Indonesia

Ternyata di Indonesia juga ada tempat wisata yang ramah lingkungan, tepatnya di Bali. Pada 2006 lalu John Hardy membangun 100 panel surya di daerah Sibang Kajha di utara Kabupaten bandung. Panel-panel tersebut digunakan untuk meyokong tempat wisata, yakni tur persawahan.

Itulah 3 tempat wisata ramah lingkungan yang bisa menjadi destinasi saat liburan selanjutnya. Selain tiga tempat tersebut kamu juga bisa berkunjung ke Santa Barbara California, Helsinki Finlandia, Llanarthney Wales dan San Diego California.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers