Video: Salshabilla Adriani Sempat Alami Gangguan Mata, karena Softlens, Ini Ceritanya

0

Beepdo.com – Artis Salshabilla Adriani sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami gangguan mata. Pada bagian kornea mata Salsha mengalami dehidrasi. Pembuluh darah mata masuk ke kornea.

Ternyata penyebab gangguan mata tersebut karena teledor dalam penggunaan softlens. Salsha suka tidak melepas softlens, bahkan sampai dipakai saat tidur malam hari. “Suka lupa lepas softlens,” cerita Salsha saat ditemui di Jakarta.

 Selain karena memakai softlens terlalu lama,  Salsha tak bisa menjaga kebersihan dalam memasang dan mencopot softlens. “Saya orang yang cuek, bahkan sama diri sendiri,”tutur Salsha.

Saat membuka softlens dia lupa tidak mencuci tangan, dimana banyak kuman atau bakteri di tangan artis yang kini merambah dunia YouTube.

Namun meski gangguan mata sempat mengganggu aktivitasnya, Salsha tidak trauma. Dia tetap memakai softlens, dengan cara yang bijak dan benar. Dokter pun sudah memberikan izin kepada Salsha untuk pakai softlens.

Saat Salshabilla Adriani memakai softlens, mengundang reaksi dari netizen, terutama penggemar Salsha. “Kok masih pake softlens? Sebenarnya enggak apa-apa selama tidak dipakai lama dan menjaga kebersihan,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers