Ayu Dewi Melahirkan Anak Kedua Usai Khatam Al-Quran

0

Beepdo.com – Kabar bahagia datangnya dari model sekaligus pembawa acara Ayu Dewi, ia telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki melalui proses persalinan normal.

Hal tersebut diketahui, dari akun instagram PM Management, dia akun instagram @nandapersada.

“Telah lahir anak kedua dari @mrsayudewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki,” tulis Nanda Persada sebagai keterangan foto diakun pribadinya, Nanda Persada.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan kondisi sehat dengan berat 3.510 gram, panjang 49 sentimeter di RS daerah Jakarta Selatan.

Menurut Nanda Persada, sebelum melahirkan anak kedua, Ayu Dewi menyempatkan untuk membaca ayat-ayat suci al-quran.


“Niat Ayu utk khatam Al Qur’an sebelum melahirkan putranya alhamdulilah bisa terwujud. Pada hari Jumat Khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya,” Tulis Nanda Persada.

“Semoga menjadi anak yang Sholeh.. Amiiin.. Selamat yaa Ayu & Eghe,” sambungnya.

Melihat foto unggahan tersebut, warganet dan penggemar Ayu Dewi langsung menuai beragam komentar untuk memberikan ucapan selamat kepada Ayu Dewi dan Regi Datau.

“@nandapersada selamat mama cantik ayudewi sehat2 yah Bu ayu semoga jadi anak yg sholeh dan berguna buat org banyak BU ayu ibu yg sangat baik sehat2 amin,” tuli komentar, @ichakarini. Lalu dilanjutkan dengan nettizen, nathaniapratama. “Selamat yaa kk ayu atas kelahiran debay yg k’2….smga mnjadi ank yg sholeh”amin.”.

Selamat ya, Ayu Dewi dan Regi Datau

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers