Hisak Tangis Tyas Mirasih Saat Akad Nikah

0

Beepdo.com – Prosesi akad nikah baru dimulai sekitar pukul 11.15 WIB ketika Raiden Soedjono memasuki ruangan ijab kabul. Musisi atau pemain drum additional itu terlihat tampan dan gagah dengan menggenakan beskap putih lengkap dengan kopiah berwarna putih.

Sebelum mengucap janji suci pernikahan, pihak keluarga mempeleai laki-laki memberikan kata-kata sambutan untuk pasangan berbahagia teraebut.

Tyas Mirasih tampak terharu bahagia ketika meminta atau memohon izin menikah dengan orangtuanya, Hedy (ibu) serta kakak kandungnya, Mirza Arya Hadi.

“Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya, Tyas Mirasih mau minta maaf untuk segala kesalahan Tyas baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Tyas Mirasih.

“Selanjutnya, Tyas mau minta doa restu kepada Mamah untuk menikahkan dan mengawinkan Tyas dengan dia. Dibawah bimbingan dan doa restu kakak, semoga pernikahan Tyas dirihoi allah,” sambungnya sembari sesekali mengusap air mata yang menetes dipipinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers