Alasan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Gelar Akad Nikah di Siang Bolong

0

Beepdo.comTyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi menjadi pasangan suami dan istri. Lantaran, kedua telah berikrar janji suci pernikahan dihadapan saksi, wali nikah dan penghulu.

Uniknya, pernikahan mereka baru digelar sekitar pukul 11.45 WIB menjelang ba’da Dzuhur. Ternyata, mereka punya alasan tersendiri melangsungkan akad nikah pada siang hari.

“Nah, biasanya kan akad nikah itu pagi, tapi kita mau anti mainstream,” kata Raiden Soedjono saat menggelar jumpa pers di The Plataran, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Hal teserbut dijelaskan oleh Raiden Soedjono, mereka memiliki akad nikah pada siang hari karena siang hari itu lebih banyak waktu untuk persiapan..

“Kalau pagi kan kita takutnya nggak prima karena harus prepare lebih pagi lagi kayak subuh gitu. Tapi, kalau siangan kita jadi lebih enak karena waktunya lebih lama dan kondisi fisik juga prima,” kata Raiden.

Meski begitu, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih mengaku bahagia karena mereka sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Selamat ya, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers