Polisi: Ammar Zoni Konsumsi Narkoba Untuk Santai dan Kesenangan

0

Beepdo.com – Kurang lebih satu tahun, Ammar Zoni mengkonsumsi narkoba berjenis shabu dan ganja. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario bayu saat menggelar jumpa pers di kantornya, Senin (10/9/2017).

“Dari hasil pemeriksaan, hampir satu tahun belakangan ini yang bersangkutan pakai ganja dan sabu, walau sabu barang buktinya tidak ada, mungkin sudah dipakai,” kata Suyudi.

Saat pemeriksaan, Ammar Zoni mengaku kepada pihak kepolisian bahwa dirinya mengkomsumsi narkoba hanya untuk santai dan kesenangan.

“Dia bilangnya untuk santai dan kesenangan,” katanya.

Meski begitu, Ammar Zoni telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika. Sebab, ia dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika hasil tes urin serta memiliki barang bukti.

“kami terus memproses terkait dengan penyalahgunaan narkotika,” katanya.

Dari hasil penangkapan Ammar  Zoni di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2017 lalu. Pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti antara lain satu toples kaca berisi daun ganja kering berat brutto 39,1 gram. Satu kotak kaleng merk fossil berisi 3 bungkus kertas paper merl mars brand dan enam batang rokok merek sampoerna kretek dan korek api merk tokai warna merah.

Ada ganja-nya dan alat hisap shabu (bong yang terbuat dari botol woods) dan tujuh plastik klip kecil bening kosong belas tempat menyimpan kristal putih narkoba jenis sabu berikut sedotan dan satu buah handphone jenis samsung

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers