Ammar Zoni Ditangkap Narkoba, Ranty Maria Pilih Syuting

0

Kabar mengejutkan kembali datang dari ranah entertainment tanah air. Artis muda, Ammar Zoni kedapatan menjadi pelaku penyalahgunaan narkoba. Ia pun diciduk oleh pihak berwajib pada 7 Juli 2017 lalu.

Sebagai kekasih, Ranty Maria memilih untuk diam. Kala ditanya awak media dirinya hanya mengaku tidak tahu perihal kejadian yang dialami kekasihnya tersebut. Bahkan ia menolak berkomentar saat ditanya apakah sudah berkomunikasi dengan Ammar.

“Enggak tahu ya. Hmm. Saya enggak tahu,” kata Ranty Maria saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (10/7/2017).

Mengenai perasaannya mendapati sang pacar ternyata merupakan pengguna narkoba, pesinetron cantik itu kembali menutup diri. Ia tak mau banyak berkomentar. “Hmmm no comment,” tuturnya.

Ranty malah lebih memilih untuk melanjutkan syuting sinetron yang tengah dilakoninya ketimbang mengomentari masalah yang tengah dihadapi Ammar Zoni. Ia mengaku scene yang harus dilakukannya hari ini sangat banyak. “Sorry ya. Saya syuting dulu ya. Banyak syutingnya,” tukas Ranty Maria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers