Ibunda Kekasih Tanggapi Penangkapan Narkoba Ammar Zoni

0

Atas penyalahgunaan narkoba, pesinetron muda Ammar Zoni diamankan oleh jajaran Polres Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017 lalu. Saat ini, ia bersama dua asistennya pun masih berada dalam pengamanan pihak berwajib.

Sebagai orangtua Ranty Maria, kekasih Ammar, Joanita Kariso tak mau mengomentari masalah yang harus dihadapi oleh Ammar Zoni dan juga Ranty Maria. Menurut Joanita, keduanya sudah sama-sama dewasa untuk menghadapi masalah.

“Enggak sih saya enggak ada tanya-tanya. Enggak ini. Itu mah urusan mereka lah,” kata Joanita saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (10/7/2017).

Disinggung tentang keprihatinannya terkait tertangkapnya pesinetron yang jago silat itu, Joanita tak mau menjawab. Ia mempersilakan kepada awak media untuk langsung melakukan konfirmasi kepada anaknya. “Kalau kayak gitu harus tanya Ranty-nya langsung ya,” tutur Joanita.

Seperti diketahui, Ammar Zoni tertangkap narkoba bersama kedua asistennya berinisial RH dan M. Ketiganya diamankan beserta barang bukti diantaranya satu toples berisi daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram, alat hisap narkotika jenis sabu (bong) dan 7 plastik klip kecil bekas menyimpan sabu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers