Alasan Rhoma Irama Bawa Ayat Suci Al-Quran di Sidang Rhido Rhoma

0

Beepdo.com – Raja dangdut Rhoma Irama menghadiri sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat putrnya, Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri, Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017).

Kedatangan raja dangdut ini guna memberi dukungan penuh kepada sang putra tercintanya. Pasalnya, Rhoma Irama membawa ayat-ayat suci al-quran untuk putranya.

“Saya tadi bawa Al-Fatihah, bawa Ayat Kursi, bawa Asmaul Husna, untuk dia,” kata Rhoma Irama saat ditemui di PN Jakarta Barat, kemarin.

Hal itu dilakukan agar Rhido Rhima bisa menjalani persidangan dengan lancar dan mendapat keringanan dengan kasus yang tengah dijalaninya.

“Supaya sidang berjalan lancar. Kemudian juga Ridho Alhamdulillah sehat. Psikologisnya bagus. Fisiknya juga sehat,” urainya.

Rhoma Irama berjanji akan mendampingi Ridho dalam menjalani sidang berikutnya, sampai selesai. Ia berharap agar putranya segera kembali ke rumah dan berkarier.

“Itu saja bahwa dia harus kembali ke Sonet 2. Dan harus dibangun kembali. Tidak solo karier lagi tapi dengan Sonet 2. Di antaranya itu,” tandas Rhoma Irama.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers