Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH, Sang Ayah Prihatin

0

Beepdo.com – Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH tengah diujung tanduk. Pasalnya, pembawa acara itu telah melayangkan gugatan cerai kepada David Kurnia Albert alias David NOAH di Pengadilan Negeri, Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut langsung mendapat reaksi dari ayah kandunya David NOAH< Didi Albert Dorfel. Menurutnya, ia sangat menyayangkan jika rumah tangga anaknya akan berakhir di meja hijau Pengadilan.

Teman-teman media, ini penjelasan Om sebagai ayah David atas kasus perceraiannya dengan Gracia ya,” terang Didi melalui pesan singkat untuk para wartawan pada Rabu (12/7/2017).

“Om sayang keduanya. Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi, ini adalah journey mereka, dan hanya mereka lah yang berhak membuat pilihan,” lanjutnya.

Selanjutnya, Didi mengatakan bahwa sangat disayangkan sikap dan perbuatan Gracia Indri yang telah melayangkan surat gugatan cerai kepada David NOAH.

Meski begitu, Didi berharap dengan peristiwa ini David NOAH dan Gracia Indri bisa berpikir positif sehingga bisa bahagia satu sama lain meskipun sudah tak berstatus suami dan istri.

“Sangat disayangkan, tapi Om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not,” tulisnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers