Ridho Rhoma Kecewa di Tahan di Rutan Salemba

0

Beepdo.com – Pedangdut Ridho Rhoma meluapkan rasa kekecewaannya ketika hendak dimasukan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Ahmad Cholidin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7).

“Yang pertama dia protes ke kami, ‘Kok saya dipindahkan ke rutan?’. Saya bilang, ‘Ini kita sedang dalam proses mengurus supaya dia tetap masuk ke rehab’,” kata Ahmad Cholidin.

“Cuma rupanya sudah ada surat lampiran dari kejaksaan bahwa dia harus dipindahkan ke rutan,” sambungnya.

Ketika mengetahui pemindahan kliennya ke rutan, tim kuasa hukum segera membuat surat permohonan agar Ridho bisa kembali ke rumah sakit ketergantungan obat (RSKO).

“Setelah kami mengetahui hal itu baru kami segera membuat surat permohonan agar mas Ridho dapat segera kembali ke RSKO untuk direhabilitasi,” kata Ahmad.

Setelah kejadian ini, Ahmad Cholidin mengatakan bahwa kliennya merasa diperlakukan secara tidak adil.

“Sangat tidak adil karena sudah melalui assessment. Assessment terdiri dari beberapa unsur dari beberapa konstitusi yang ada. Jadi seharusnya komitmen lah institusi tersebut. Kalau memang sudah menyerahkan ke rehabilitasi ya seharusnya terus berlanjut sampai putusan pengadilan ini,” kata Ahmad.

Ahmad berharap agar kliennya Rihdo Rhoma mendapat perlakukan yang baik sesuai dengan prosedur hukum dan undang-undang.

“Nanti baru putusan pengadilan apa. Apakah mas Ridho direhabilitasi dengan putusannya atau dia harus masuk itu kan tergantung dari majelis,” kata Ahmad.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers