Ayu Ting Ting Dipecat Pesbukers Akibat Tidak Disiplin ?

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan dipecat dari program variety show Pesbukers pada 10 Juli 2017. Kabar yang beredar, pelantun Alamat Palsu itu dipecat karena tidak disiplin waktu. Benarkah ?

Sebab, Ayu Ting Ting dikabarkan telah mendapatkan surat dari pihak ANTV. Penayangan kembali Pesbukers live mulai 10 Juli kemarin diwarnai isu Ayu bakal didepak dari acara tersebut.

Kabar itu bermula dari postingan, Vice President ANTV, Otis Hahijary, di status Instagramnya. Pertama Otis Hahijary menulis, “Untuk yang merasa, jika kamu ingin saya hargai, sebaiknya kamu hargai ANTV, saya, atau lainnya!”

Selang beberapa waktu kemudian Otis Hahijary kembali menulis, “Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datang tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!” tulis Otis Hahijary.

Unggahan-unggahan ini disertai sejumlah tag kepada sejumlah pengisi acara Pesbukers. Di urutan pertama adalah Ayu Ting Ting, dilanjutkan Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, manajer Ayu Ting Ting yang bernama Firman, dan Mira, manajer Raffi Ahmad.

Otis membantah bahwa unggahannya di Instagaram seputar acara Pesbukers hanya ditujukan kepada Ayu Ting Ting. “Enggak. Saya kan tag ke semua artis. Tapi sayangnya diinterpretasikan sama orang-orang itu, ke artis A, artis B, artis C,” kata dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers