Alasan Jessica Iskandar Punya Banyak Teman

0

Beepdo.com – Meski sudah memiliki anak, Jessica Iskandar masih tetap bergaul. Baginya, berteman dan memiliki sahabat punya banyak manfaatnya.

Seperti saat ini, Jessica Iskandar yang tergabung di grup Girls Squad, ia menjadi sorotan karena sebagian kaum hawa iri pada dirinya.

“satu sama lain kadang saling melengkapi untuk teman curhat, teman shopping, teman berbagi apa pun itu lah,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Baginya, persahabatan bisa menjadi teman segalanya ketika Jessica Iskandar ingin mencurahkan isi hatinya.

“Bertukar pikiran, ya memang senang aja kalau punya sahabat,” katanya.

Selanjutnya, setiap teman punya pengalaman yang berbeda-beda. Makanya, dengan punya banyak teman maka ia punya pengetahuan, wawasan dan pengetahuan.

“Makanya senang banget jadi bisa mengenal banyak orang. Mengerti jalan pikiran mereka karena mereka kan punya jalan pikiran yang beda-beda. Tiap manusia itu kan diciptakan berbeda, semuanya diciptakan dengan keindahan masing-masing sama Tuhan,” katanya.

Oleh karena itu, Jessica Iskandar merasa bersyukur punya banyak sahabat.

“Jadi di mana kita bisa kenal sama banyak orang, mensyukuri perbedaan. Terus menikmatinya dan yaudah bersyukur punya teman-teman. Karena punya banyak teman pasti banyak rezeki,” imbuh Jessica.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers