Beepdo Update: Siti Badriah Datang ke Polda Jatim, Terkait MeMiles, Begini Keterangannya

0

Beepdo.com – Siti Badriah menjadi satu dari beberapa penyanyi yang diperiksa Polda Jawa Timur dalam kasus MeMiles berupa dugaan investasi bodong.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini datang ke Polda Jawa Timur, Senin (3/2) bersama beberapa pengacaranya. Selama beberapa jam, Sibad diperiksa penyidik dan dimintai keterangan.

Usai diperiksa selama 2 jam, Sibad menuturkan bahwa dirinya bukan menjadi anggota MeMiles, sehingga dia tak pernah menaruh uang untuk investasi di MeMiles.  Meskipun Sibad pernah ditawari untuk ikut dalam MeMiles, namun permintaan itu ditolaknya.

Sibad pernah bekerja sama dengan pihak MeMiles, ketika dia tampil menyanyi dalam acara MeMiles sebagai penyanyi. Hal itu pun sudah disampaikan kepada penyidik.

Kuasa hukum Sibad menegaskan bahwa kliennya hanya menyanyi dan tidak ikut dalam investasi MeMiles. Otomastis Sibad tak terima uang apa-apa.

Siti Badriah menjadi penyanyi yang diperiksa Polisi terkait kasus MeMiles. Sebelum Sibad ada beberapa penyanyi lain antara lain Tata Janetha.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers