Sri Asih Disebut Batal Tayang 2020, Pevita Pearce Terlanjur Babak Belur

0

Beepdo.com – Setelah kesuksesan Gundala, dunia perfilman Indonesia sedang menantikan kemunculan Sri Asih. Superhero yang diperankan oleh Pevita Pearce ini awalnya dijadwalkan akan muncul di labar lebar pada tahun 2020 ini. Namun belakangan, beredar kabar bahwa perilisannya bakal ditunda.

Bukan tanpa alasan, pihak produksi mengaku lebih mengutamakan kualitas. Daripada digarap terburu-buru dengan hasil apa adanya, pihaknya memilih untuk menunda jadwal. Hingga saat ini, belum bisa dipastikan kapan proses produksi akan selesai.

“Tentunya kami selalu memprioritaskan kualitas,” ungkap Bismarka Kurniawan selaku pihak produksi, dilansir dari Tribunnews. “Dan kemarin mungkin kalau sebelumnya penah mendengar saya atau Pak Wicky V Olindo (produser) bicara bahwa nanti di setiap film kami, kami akan mempertahankan kalau bisa mempertinggi kualitas filmnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Pevita Pearce sendiri mengaku telah banyak melakukan usaha demi menyukseskan film ini. Dia sebelumnya tidak memiliki latar belakang bela diri sehingga harus memulai semuanya dari nol. Selama ini dia berlatih bersama Uwais Team.

Dalam proses latihan bela diri itu, Pevita juga mengaku telah melakukan perjuangan. Dia mengaku sampai luka-luka selama latihan, demi totalitas saat memerankan tokoh yang diadaptasi dari komik buatan RA Kosasih tersebut.

“Ada (babak belur). Ada beberapa luka mungkin karena muscle-nya juga belum terbiasa terhadap beberapa gerakan-gerakannya. Tapi, insya Allah sekarang sudah mendingan,” ucap Pevita Pearce saat ditanya soal perjuangan memerankan Sri Asih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers