Resmi Cerai, Kirana Larasati Dapat Hak Asuh Anak

1

Beepdo.com – Artis Kirana Larasati akhirnya resmi menyandang status jana setelah bercerai dengan suaminya, Tama Gandjar.

Putusan cerai tersebut dilakukan setelah hakim memutuskan cerai Kirana Larasati secara verstek karena Tama Gandjar tidak pernah hadir dalam sidang perceraiannya.

“Iya sudah putusan. Diputus verstek karena pihak tergugat tidak menghadiri sidang,” kata pengacara Kirana Larasati, Nendy Haryadi di PA Jaksel, Kamis (13/7/2017).

Walaupun sudah bercerai dan mendapat gelar janda muda, Kirana Larasati mendapat hak asuh anak, Kyo Karura Gantama.

Selain itu, Tama Gandjar tetap diizinkan bertemu anaknya kapan saja, serta wajib memberikan nafkah untuk hingga dewasa.

?”Hak asuh ada di Mbak Kirana. Namun Mas Tama tetap boleh ketemu dong. Lalu, diwajibkan nafkahi anak hingga dewasa, sesuai kesanggupan beliau memberikan nafkah setiap bulannya. Nominalnya cukup-lah, pasti atas kesadaran beliau akan berikan di bawah Rp10 juta sampai anaknya dewasa,” kata Nendy Haryadi.

Usai menjalankan sidang putusan cerai, Kirana Larasati langsung bergegas meninggalkan tempat sidang. Pasalnya, ia tak bisa terlalu lama menjelaskan status janda-nya.

“Maafnya, anak saya belum makan, permisi,” kata Kirana Larasati sembari meninggalkan awak media.

Kirana Larasati pun memastikan hubungannya dengan mantan suami tetap terjalin baik, meski sudah bercerai. “Komunikasi selalu baik untuk urusan anak. Tentunya dong (baik),” katanya.

Untuk diketahui, Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers