Bunga Citra Lestari Remake Lagu Menghapus Jejakmu, Ariel Noah Berikan Bocoran

0

Beepdo.com – Single Menghapus Jejakmu yang dirilis tahun 2007 adalah salah satu karya Peterpan yang cukup digemari. Jika saat itu lagu tersebut dinyanyikan Ariel NOAH, kini Bunga Citra Lestari sedang menggarap project remake lagu tersebut.

Sebagai teaser, Ariel pun memberikan sedikit bocoran tentang single remake tersebut. Lewat sebuah video yang diunggah lewat media sosial, ayah satu anak itu menunjukkan situasi saat dirinya sedang mengerjakan project Menghapus Jejakmu versi BCL.

Posted by Ariel ( Nazril Irham) on Sunday, February 2, 2020

“Hari ini hari final. Ini lagi beresin project yang sama BCL. Lagu Menghapus Jejakmu versi BCL. Rekamanya udah kemarin, sekarang lagi ngerjain di Musica. Habis ini langsung mixing sih harusnya,” ungkap Ariel dalam video tersebut.

Setelahnya Ariel pun memperkenalkan orang-orang yang bekerja di balik project tersebut. Dan dalam video yang sama, dia juga menunjukkan teaser lagu Menghapus Jejakmu versi BCL. Alunan suara istri Ashraff Sinclair pun langsung mengalun di ruangan.

Teaser yang diperdengarkan oleh Ariel tersebut memang hanya beberapa detik. Setelah beberapa lama, Ariel meminta kru untuk menghentikan lantunan lagu tersebut agar fans semakin penasaran. “Sekarang pelit dulu,” ungkap Ariel.

Meski demikian, sekilas memang terdapat perbedaan antara single Menghapus Jejakmu yang dinyanyikan Ariel NOAH saat masih di Peterpan dengan versi Bunga Citra Lestari. Kira-kira lebih keren mana, ya? Jadi tidak sabar menunggu lagunya dirilis!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers