Video: Yuki Kato Senang Berakting di Film Romantis, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Setelah sekian lama ia tidak bermain film dengan genre romantis, akhirnya Yuki Kato memutuskan untuk mengambil peran di film yang berjudul Nikah Yuk, hal itu karena kerinduannya untuk berekting di film romatis.

Yuki Kato rupanya senang bisa kembali berakting di film romantis. Kepada wartawan, Kamis (30/1) di Jakarta, walaupun ini bukan film pertama untuknya berekting romantis, namun tampaknya ia tidak bosan untuk kembali bermain di film yang bergenre romansa ini.

Yuki Kato (Beepdo.com)

“Sebelum-sebelumnya ada film genre romentic, maksudnya film dengan genre romentic juga ada, terus akhirnya setelah sekian lama memutuskan untuk mengambil genre romentic lagi,” ujar Yuki.

“Alasannya aku udah kangen aja si berekting yang romentic lagi kaya gitu, tapi sepengetahuan temen-temen aku udah terjun di yang kaya comedy staf gitu jadi kayanya akan lucu atau menarik juga kalau romantisnya gak yang berat gitu,” sambung  Yuki.

Yuki Kato (Beepdo.com)

Film Nikah Yuk adalah film drama percintaan yang diperankan oleh Arya (Marcell Darwin), Lia (Yuki Kato), Neyna (Aliyah Faizah). bercerita tentang seorang fotografer yang bernama Arya, yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Namun Arya menolak karena ia masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacarnya yang bernama Neyna. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk melakukan percodohan, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. karena pertemuannya dengan Lia, Aryamenjadi  bimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers