Video: Sonny Septian Cerita Kondisi Fairuz Usai Jadi Saksi Sidang Ikan Asin

0

Beepdo.comSonny Septian ceritakan kondisi Fairuz A Rafiq kepada wartawan, Senin (3/2) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. ia juga menjelasakan mengapa Fairuz sempat pingsan beberapa waktu lalu usai jadi saksi sidang ikan asin.

Sonny menceritakan bahwa saat persidangan banyak yang ingin Fairuz sampaikan, namun saja hal itu tidak bisa ia ungkapkan ditambah banyaknya tekanan yang bertubi-tubi membuat Fairuz merasa tersudutkan saat mengikuti sidang beberapa hari lalu.

Sonny Septian – Fairuz (Beepdo.com)

“Karena tekanan bertubi-tubi itu akhirnya dia merasa tersudut dan merasa malu ya akhirnya itulah yang bikin dia pingsan, jadi dia ngerasa aku ni sebenernya masih banyak ya harus aku suarakan, makannya dia ngerasa belum keluar semua yang dia surakan itu,” ujar Sonny.

Karena kejadian tersebut, Fairuz mengalami stres akut, hal itu sangat membahayakan untuk dirinya kedepannya, karena itu untuk sementara ini pihak keluarga sengaja menjauhkan Fairuz dari media sosial dan media lainnya.

“Untuk sementara keluarga harus menghindarkan dia dari media-media dulu,gak boleh liat media sosial, terus hal-hal yang berhubungan dengan sidang ini jadi dihindarkan dulu,” pungkas Sonny.

Fairuz dan Sonny di Komnas Perempuan

Namun, bersyukur saat ini keadaan Fairuz jauh lebih baik, walaupun kejadian itu cukup membuat Fairus merasa tertekan, apalagi setelah kejadian itu Fairus sering kedapatan melamun sendirian dan terkadang menangis.

“Alhamdulillah sekarang udah lebih baik, karena sebelumnya beberapa hari kemarin kan sebelum persidangan tekanan-tekanan itu kan bisa dibilang jatohin sikisnya juga ya Fairuz bengong-bengong, masih suka nangis dan juga kepikiran,” kata Sonny Septian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers