Video: Sonny Septian Berusaha Bijaksana, Jaga Fairuz Usai Jadi Saksi Sidang Kasus Ikan Asin

0

Beepdo.com – Sonny Septian tipikal suami sabar dan selalu dampingi istrinya, Fairuz A Rafiq ketika menghadapi kasus hukum ikan asin. Termasuk saat Sonny temani istrinya jadi saksi dalam sidang kasus ikan asin, pekan lalu.

Kondisi mental Fairuz ambruk setelah jadi saksi. Bagaimana ibu 2 anak itu diterjang banyak pertanyaan terkait materi kasus ikan asin. Sebagai suami, Sonny ambil sikap dengan meminta bantuan psikolog untuk tenangkan sang istri.

Kepada awak media di Jakarta pada Senin (3/2), Sonny mengatakan proses penyembuhan mental Fairuz mulai berjalan. Sonny juga berikan kekuatan kepada sang istri dengan memberikan pelukan. “Saya ingin membuat dia nyaman dan aman,”ujar Sonny.

Fairuz juga dilarang Sonny untuk aktif bermain media sosial. Akun Instagram sengaja Sonny non aktifkan. “Dia hanya bisa  mengirim dan menerima pesan serta telepon saja di hanpdhone,”tambah Sonny.

Keluarga Fairuz pun mulai datang ke rumah untuk berikan dukungan sekaligus ketenangan kepada Fairuz. Fairuz mulai tenang dan mulai kuatkan mentalnya.

Sonny Septian sadar bahwa posisi Fairuz A Rafiq sebagai saksi korban dalam kasus ikan asin memang berat. Tapi dia meminta Fairuz siap jika dimintai keterangan lagi oleh penegak hukum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers