Video: Nikita Mirzani Tidak Ditahan, Ini Statusnya Saat Ini

0

Beepdo.comNikita Mirzani melenggang keluar dari Kejari Jakarta Selatan, Senin (3/2) sambil tersenyum didampingi pengacara Fahmi Bachmid dan sahabatnya.

Sebagai kuasa hukum, Fahmi merasa bersyukur karena kliennya diperbolehkan pulang, tidak itu saja dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pengajuan banding Dipo Latief juga di tolak atas persoalan gugatan Niki yang dimenangkan di Pengadilan Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

“Saya pertama kali mengucapkan alhamdulillah, hari ini Niki dibolehkan pulang, yang kedua saya ucapkan alhamdulillah lagi saya barusan dapat informasi persoalan gugatan Niki yang dimenangkan di Pengadilan Jakarta Selatan yang dibanding ternyata yang banding ditolak, jadi Niki menang lagi pada tingkat Pengadilan Agama dan pada tingkat Pengadilan Tinggi Agama,” ujar Fahmi.

Nikita diperbolehkan pulang dengan statusnya menjadi tahanan kota, hal itu dikarenakan kuasa hukum Nikita melakukan permohonan agar Niki dapat kembali ke rumah.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

“Sebagai, pulang. Menjadi tahanan kota,” kata Fahmi.

“Kami ajukan permohonan-permohonan dengan jaminan, bahwa kami menjamin bahwa Niki tidak akan melarikan diri dan sebagainya, itu permohonan diajukan oleh Niki dengan lampiran segala macem,” ujar Fahmi Bachmid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers