Video: Kebahagiaan Nikita Mirzani Bisa Pulang ke Rumah

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani bisa bernafas lega. Ternyata setelah menjalani proses di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Nikita bisa pulang ke rumah setelah dapatkan penangguhan penahanan,  pada Senin (3/2).

Nikita mengaku bahagia dan senang bisa kembali ke rumah setelah beberapa hari tak bisa pulang setelah dijemput Polisi Polres Jakarta Selatan. Status Nikita meski bisa pulang menjadi tahanan kota.

Nikita ingin cepat pulang dan bertemu dengan anak-anaknya di rumah. Apalagi salah satu anak Nikita, selama beberapa hari mencari keberadaan Nikita.

Meski berstatus sebagai tahanan kota, namun Nikita sebagai warga negara yang baik akan ikuti proses hukum yang berjalan, misalnya agenda pemeriksaan jika dimintai keterangan terkait kasus dugaan penganiyaan kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Berita gembira juga datang dari Pengadilan Tinggi Agama, yang mengeluarkan keputusan yang bikin pihak Nikita lega. Pernikahan Nikita dinyatakan sah dan resmi setelah mengajukan proses sidang isbat nikah. Nikita pun langsung resmi cerai dengan Dipo.

Artinya meskipun awalnya Nikita Mirzani menikah secara siri, namun lewat proses isbat nikah pernikahan itu dinyatakan sah oleh negara. Anak yang terlahir dari pernikahan tersebut pun bisa memiliki akte kelahiran dan diakui negara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers